Cara Mudah Memaksimalkan Saldo Tabungan Anda

Lepas tingkat kepandaian intelektual (Intelligence Quotient) di atas hitung panjang atau kejeniusan sering dianggap sebagai salah satu unsur penentu kesuksesan seseorang pada memaksimalkan saldo yang dimiliki. Namun kini, seseorang tidak perlu jenius. Apalagi, kesigapan finansial (Financial Quotient) pula biar telah diramu sedemikian bagai menjadi sebuah platform selevel dengan kemajuan teknologi. Kombinasi platform teknologi dengan sifat keuangan makin memudahkan seseorang untuk memaksimalkan hasil sisa.

Pertanyaan selanjutnya tentu aja sejauh mana platform dengan ada mampu menjadi pemecah masalah keterbatasan masyarakat nun ingin memaksimalkan hasil sisa. Dalam konteks ini, pemulihan perusahaan jasa keuangan secara terus sejalan dengan kelanjutan kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, teknologi informasi (IT) jadi sebuah keniscayaan, juga bila tidak ingin tertinggal & tergerus kinerja.

Kalau lepas kita sering dihadapkan di keterbatasan saat transaksi, tatkala ini teknologi telah menyembunyikan keterbatasan itu. Industri uang telah terintegrasi tanpa pemisah. Perpaduan antara teknologi secara fitur keuangan yang sanggup memangkas hambatan untuk mengaksesnya (barrier to entry) merangsang IPOTPAY sebagai platform baru dan satu-satunya di Nusantara.

Apa itu IPOTPAY

IPOTPAY adalah the ultimate fintech platform yang memaksimalkan dampak saldo nasabah dengan fleksibilitas tanpa batas dan bisa digunakan untuk bayar, cari, hingga transfer dana tanpa limit di hari dengan sama.

IPOTPAY dapat dimanfaatkan untuk transaksi business to customers (B2C) dan business to business (B2B) beserta mengintegrasikan keleluasaan melakukan pembayaran, limit transaksi tanpa limit, otomatisasi pengaturan pembayaran serta pembelian berkala (smart schedule payment dan smart auto subscription) sekaligus dapat difungsikan sebagai asisten pribadi.

IPOTPAY hadir dengan fitur-fitur unggulannya mulai dari pembayaran, pemesanan, transfer uang, smart calendar, top up e-wallet, mutasi saldo, histori transaksi sampai pengaturan savings.
Hasil (Return) 7-9%

IPOTPAY memaksimalkan kinerja saldo nasabah dengan fleksibilitas tanpa batas melalui fasilitas penempatan dana secara otomatis di reksadana pasar duit dengan hasil setahun belakang di kisaran 7-9% dari tahun (gross). Hasil dalam kisaran sebesar ini kadang lebih dari e-wallet ataupun platform lainnya. Menariknya lalu, dana ini bisa dipergunakan untuk pembayaran, pembelian satwa transfer uang tanpa dana bulanan, tanpa limit oleh tanpa potongan biaya apa pun.

Berbeda dari e-wallet & platform lainnya, IPOTPAY tak memiliki batas maksimum sisa dan bisa top up e-wallet tanpa limit transaksi dan tanpa batas transfer. E-wallet hanya dapat menegah dana sampai dengan 10 juta rupiah, sementara IPOTPAY tidak memiliki batas sempurna penampungan dana.

Kelebihan unik dari IPOTPAY yaitu beragamnya layanan pembayaran, pembelian serta transfer dana. Seperti kalian tahu, layanan yang amat terbatas dan kurang hemat menjadi alasan utama pengguna enggan memanfaatkan teknologi pembayaran.

IPOTPAY hadir untuk menjaga semua transaksi pembayaran, mulai dari bayar kartu penghargaan, BPJS kesehatan hingga listrik/PLN, dan masih banyak tengah. Istilahnya, mau bayar slip kredit tinggal pencet, borong listrik tinggal pencet. Sifat pembelian pun lengkap dgn kanal pembelian voucher denyut, token PLN hingga utama up e-wallet.

Apakah IPOTPAY Aman?

Pertanyaan inilah nun acapkali diutarakan masyarakat ketika tahu ada platform fintech baru. Tak perlu risau. IPOTPAY terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan diproteksi dengan bentuk keamanan SSL 256 bit dan three layer security (password, secure PIN, satwa kode OTP).

Sistem kesentosaan lapis tiga ini pasti saja selangkah lebih tumbuh dari dunia perbankan secara hanya menggunakan 2 Factor Authentication (2FA) yaitu status password dan level OTP. IPOTPAY disokong 3 Factor Authentication (3FA) yaitu status password, randomized numerical EMBLEM dan OTP (One Time Password).

Level password berisi atas kombinasi (minimum) 8 digit angka, huruf oleh spesial karakter. Level randomized numerical PIN adalah orde pengacakan 10 digit publikasi yang hanya bisa dipilih melalui klik atau sebeng sentuh hasil kreasi team IT IndoPremier. Lapis kesakinahan ini mampu mengantisipasi malware seperti key-logger. Sementara tersebut, level OTP sendiri berbentuk password acak dan berbeda yang dikirimkan melalui HUBUNGI kepada pengguna dengan perihal berlaku 3 menit.

Secara sistem keamanan lapis 3 ini data pribadi Kamu pun akan aman & terlindungi dari ancaman hacker yang mencoba membobol perkiraan Anda. Apalagi, rekening pada bank dibuat atas sebutan Anda sendiri.
Smart Calendar dan User-Friendly

IPOTPAY memudahkan pengaturan pembayaran dan pemesanan rutin secara otomatis (smart schedule payment dan smart auto subscription). Semua transaksi pembayaran dan pembelian pula biar akan terkontrol secara otomatis karena ada auto notif.

Platform yang lebih daripada asisten pribadi yang jenius ini hadir juga secara fitur smart calendar, pasti dengan schedule payment, dengan mampu mengatur jadwal pembayaran, pembelian, dan transfer kiriman secara berkala. Hanya beserta memilih jenis dan gugur pembayaran yang diinginkan dalam schedule payment, IPOTPAY hendak langsung membayarkan atau mensponsori dana yang sudah diatur pada tanggal yang telah ditentukan tersebut. Asisten karakter kita ini tentu bukan akan pernah lupa dgn segala macam pembayaran serta jadwal pembayaran yang sudah biasa ditandai.