Dilarang Baper! Ini Lho, 3 Pasangan Paling Romantis di Dunia Game

Dilarang Baper! Ini Lho, 3 Pasangan Paling Romantis di Dunia Game

Bagi para pecinta gim, pasti sadar dan paham bahwa dalam industri ini ada beberapa karakter yang memang sengaja diciptakan dengan pasangan tertentu. Tak sedikit dari mereka menjalani alur perjalanan cinta yang rumit. Ada yang terlibat cinta segitiga, ada yang sudah lama tak bertemu, dan lain sebagainya. Meski begitu, kisah cinta yang dipaparkan oleh sejumlah karakter tersebut mampu membawa hype tersendiri bagi para gamer dunia. Apalagi jika kisah cintanya diceritakan dengan jelas, lugas, dan terkesan natural.

Dilarang Baper! Ini Lho, 5 Pasangan Paling Romantis di Dunia Game

Nah, apakah Anda sudah mulai penasaran karakter apa saja sih yang dianggap sebagai pasangan paling romantis di dunia game? Tanpa basa-basi lagi, yuk kita simak pemaparannya satu per satu berikut ini!

Kisah Cinta Penuh Perjuangan Zidane dan Princess Garnet – Final Fantasy IX

Pesona dari Zidane Tribal, Sang Pencuri, nyatanya mampu membuat Garnet Til Alexandros, putri dari Alexandria jatuh hati. Kisah mereka bermula dari ketidaksengajaan keduanya yang masuk ke dalam sebuah lingkaran takdir yang jelas tak bisa mereka ubah. Kisah asmara mereka terlihat semakin merekah justru karena seringnya terlibat berbagai pertempuran besar dan berbahaya yang terjadi karena ambisi dari sosok bernama Kuja. Pasangan ini bertarung bersama hingga Garnet rela menanggalkan statusnya sebagai putri kerajaan.

Pasangan yang dikenal melalui gim Final Fantasy IX ini digambarkan dengan begitu apik. Keduanya saling bekerja sama hingga perkembangan hubungan di sepanjang jalan cerita pun semakin terasa. Bahkan di akhir gim, kebahagiaan Garnet terpancar ketika ia kembali bertemu dengan Zidane yang dikiranya telah tewas di pertempuran terakhir.

Kisah Cinta Segitiga Geralt dan Yennefer serta Triss Merigold – The Witcher

Para fans sejati The Witcher pasti setuju, jika kisah cinta segitiga Geralt of Rivia dengan Triss Merigold dan Yennefer of Vengeberg merupakan kisah paling kompleks yang pernah ada. Geralt dan Triss atau Geralt dan Yenn sama-sama pantas disebut sebagai pasangan paling romantis di dunia game.

Kisah cinta Geralt dimulai pada dua seri awal yang berfokus hanya pada dirinya dan Triss yang mendukung segala apa yang Geralt lakukan, serta tak ragu untuk membantunya. Namun di seri ketiga, kisah cinta mereka berubah kompleks ketika Geralt kembali teringat pada sang mantan, Yenn. Inilah permulaan awal Yenn menunjukkan kecemburuannya terhadap Triss dan tak ragu bertanya pada Geralt mengenai hubungan mereka. Tugas Anda sebagai pemain-lah yang memilih di antara kedua wanita ini untuk menentukan akhir kisah cinta mereka.

Kisah Cinta Romantis Ezio dan Sofia – Assassin’s Creed: Revelation

Pasangan paling romantis dalam dunia game selanjutnya adalah Ezio Auditore dan Sofia Sartor yang bertemu ketika Ezio telah menjadi seorang master assassin’s di Constantinopel. Saat itu, Ezio sedang berusaha menjatuhkan kepemimpiman para templar dan Sofia menjadi pihak yang selalu mendukungnya. Hubungan mereka tak berhenti sampai di situ, karena mereka akhirnya menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Dalam gim juga diceritakan bahwa Sofia begitu setia menemani masa tua Ezio hingga ia tutup usia. Bahkan, Anda akan disuguhkan alur yang begitu detail mengenai perkenalan Ezio dan Sofia yang super romantis.

Ketiga pasangan dalam game tersebut memang memiliki cerita uniknya masing-masing, tapi satu hal yang pasti adalah mereka sama-sama saling melindungi dan mendukung satu sama lain. Nah, dari ketiga pasangan di atas, pasangan mana nih yang menjadi favorit game poker online Anda?