Insomnia Kerap Mengganggu Waktu Tidur Anda, Atasi dengan Vitabrain Vb Centella

Insomnia merupakan masalah yang sangat mengganggu. Kapasitas dan kualitas hidup seseorang akan menurun karena terserang insomnia. Insomnia ialah suatu gejala kelainan tidur yang berupa kesulitan untuk tidur. Insomnia kerap disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis.

Vitabrain Insomnia

Kebanyakan dari orang yang terserang insomnia mengatasi gangguan tidur dengan mengonsumsi obat tidur. Tetapi kebanyakan psikologis tidak menyarankan untuk mengonsumsi obat tidur tersebut. Semua obat sedatif memiliki kemampuan yang menyebabkan ketergantungan psikologis berupa anggapan bahwa mereka tidak bisa tidur tanpa obat tersebut.

Penyebab

Insomnia bukan merupakan suatu penyakit, akan tetapi merupakan suatu gejala yang memiliki berbagai penyebab, seperti kelainan emosiaonal,kelainan fisik dan ketergantungan obat-obatan.

Insomnia atau susah tidur dapat menyerang siapaun baik usia muda maupun usi lanjut. Insomnia juga bahkan sering timbul bersama dengan gangguan emosional seperti : depresi, kecemasan, gelisi atau bahkan ketakutan.

Pada seseorang yang telah memasuki usia lanjut biasanya sering terbangun saat dini hari. Beberapa orang tertidur secara normal akan tetapi pada saat terbangun beberapa jam kemudian mereka akan sulit untuk tertidur kembali. Terkadang mereka tidur dalam kegelisahan dan merasa belum puas tertidur.

Gejala

Awal proses tertidur pada pasien insomnia mengacu pada potensi yang berkepanjangan dari waktu akan tidur sampai tertidur. Pasien insomnia kebanyakan mengeluhkan perasaan cemas, tegang, khawatir atau mengingat masalah-masalah pada masa lalu atau pada masa yang akan datang secara terus menerus saat mereka berbaring ditempat tidur terlalu lama tanpa tertidur. Semakin besar usaha yang diinginkan dalam mencoba untuk tidur, maka akan semakin sulit untuk tertidur.

Pengobatan

Semestinya pada penderita insomnia dapat tenang dan santai dalam beberapa jam sebelum waktu tidur dan buatlah suasana dikamar senyaman mungkin, pencahayaan yang tidak terlalu terang dan tidak berisik. Selain itu mengonsumsi suplemen yang baik juga disarankan untuk pengobatan penyakit insomnia. Seperti hal nya mengonsumsi suplemen vitabrain yang dapat membantu penderita insomnia agar dapat tertidur lebih awal dari biasanya. Vitabrain asli terbuat dari bahan alami dan telah memiliki izin resmi dari BPOM sehingga suplemen ini aman untuk dikonsumsi. Vitabrain mengandung daun centella asiatica atau biasa dikenal dengan daun pegagan yang telah terbukti banyak memiliki manfaat salah satunya ialah dapat menenangkan pikiran dan bisa digunakan oleh semua usia termasuk vitabrain untuk dewasa.

Senyawa Triterpenoid yang terkandung didalam daun centella asiatica (daun pegagan) ini dapat membantu menenangkan pada tubuh dan dapat membantu melancarkan sirkulasi darah ke otak. Yang kita ketahui penyakit insomnia ini salah satu nya disebabkan oleh stress dan kecemasan. Maka dari itu untuk mengatasi masalah insomnia pada penderita lebih disarankan untuk mengonsumsi suplemen vitabrain ini, selain terbuat dari bahan alami vitabrain juga aman dikonsumsi untuk orang dewasa bahkan untuk anak-anak. Dapatkan harga resmi dan daftar apotik penjual vitabrain bersama kami.